RSS
Pecinta Piranti Lunak Kota Tahu

Jumat, 13 Agustus 2010

Panzhano Karaoke Player 2010 - Fasilitas Gratis

Panzhano Karaoke Player 2010 - Fasilitas Gratis 

-->


-->
Masih menggunakan VCD/DVD Player untuk Karaoke ? DVD/VCD Optiknya Rusak, CD Baret, Bolak-balik Ganti CD untuk memilih lagu ? Cappeee Deeh....Makanya Gunakan Software ini,... Panzhano Karaoke Player. Menjadikan Aktivitas Berkaraoke anda menjadi lebih mudah karena menggunakan sistem yang terintegerasi dengan database serta tampilan yang sangat mudah untuk digunakan. Dengan menggunakan software ini praktis akan lebih memanjakan anda dalam menggeluti hobby anda yang satu ini... Karaoke.

-->
Panzhano Karaoke Player, software multimedia yang didesign khusus untuk berkaraoke. Cocok untuk anda yang senang berkaraoke. Dengan dua pilihan Output yaitu Monitor dan Dual Display (Monitor + Televisi) menjadikan software ini sangat flexibel. Anda bisa menggunakannya via Laptop/Notebook ataupun PC. Software ini sangat cocok untuk alternatif hiburan bagi keluarga anda maupun Bisnis anda. Survey kami terhadap customer yang telah membeli software ini mayoritas memang dipergunakan untuk : Pribadi/ Rumah, Cafe/ Restoran, Kantor, Acara Pernikahan/ Arisan, bahkan untuk Lomba Bernyanyi...
-->
Jadi... Bagi anda yang hobby bernyanyi, memiliki obsesi menjadi Penyanyi, Gemar Berkaraoke, butuh inovasi hiburan untuk bisnis anda, pastikan...! Software Panzhano Karaoke Player adalah Teman Setia Anda Berkaraoke.
Harga Resminya berkisar Rp.350.000,-
CD Installer + Tutorial /E-Book Panduan + Full sn
Klo berminat yang gratis…

Output Video
Untuk Output Video, gunakan kabel khusus video, biasanya berwarna kuning. Jenis Jack Video baik pada TV Maupun VGA Card anda terdiri atas dua macam. Pertama berbentuk mata satu (Kabel Video)  atau memiliki mata banyak Kabel SVideo), terlihat seperti gambar dibawah ini :

Untuk Output Video, kabel yang digunakan ialah kabel audio Satu ke Dua. Artinya dari Soundcard anda Output Sound ke Amplifier/speaker menggunakan konektor satu cabang, bentuknya kecil. Untuk Konektor yang tersambung ke Amplifier atau Speaker  bentuknya ialah cabang dua, biasa berwarna putih dan merah.. Lihat Contoh dibawah ini :



  


Nikmati Semua Fasilitas Gratis di Blogger ini
Dengan Mendaftar Menjadi Member http://myrezeki-astrosuhendra.blogspot.com/... klik disini
Terima kasih atas kunjungan anda
Matur suwun anggenipun Sowan
Thank you for your coming
Fasilitas Gratis :
Download 

*** Link Download telah dicek ulang 100% working : February 03, 2013  have checked  ***

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.